Ketika berbicara mengenai diri saya maka tidak ada sesuatu yang dapat dikatakan spesial malah banyak hal kelam ketika saya berbicara mengenai saya.

saya hanyalah seorang pemuda yang diberikan rizki & amanah hidup oleh allah melalui tenaga & jihad seorang ibu pada tanggal 28 Maret 1988 disebuah kota kecil tetapi sebenarnya penuh potensi yaitu kota sukabumi. dikota inilah awal segala prinsip hidup saya dibangun (mulai prinsip memandang hidup sampai memandang hidup setelah hidup).
Dikota inilah segala romantisme hidup seorang bocah dengan dunia imajinasinya bermain sangat liar dan penuh ekspresi keluguan dalam menjalani hidup. segala sesuatunya adalah diantara enak dan tidak enak, diantara senang dan tidak senang, diantara boleh dan nekad. kehidupan khas seorang bocah kampung yang belum termodernisasi oleh gaya-gaya orang kota yang serba glamour dan permisif

Beranjak Remaja ku harus meninggalkan kota penuh romantisme ini menuju “kota seribu angkot” untuk belajar di “Penjara Suci” belajar dari guru kehidupan. dikota inilah ku belajar kerasnya kehidupan,lembutnya persaudaraan, Manisnya berbagi, beratnya memberi teladan, dalamnya pengetahuan, hangatnya kasih sayang orang tua dan sejuknya iman. sangat banyak mutiara-mutiara kehidupan kudapatkan dari kota ini yang membuatku berubah dalam memandang & mejalani kehidupan.

Berat rasanya ku harus meninggalkan “Kota Seribu angkot” ini tapi bagaimanapun juga ku harus menjalani kehidupan yang “sebenarnya” maka mulai lah petualangan kehidupan di “Kota Kembang”. kota yang penuh dengan wangi kehidupan. wangi kehidupan yang busuk & wangi kehidupan yang harum. dikota inilah asa kehidupan mulai mekar dan kesadaranku mulai tumbuh

Saat ini ku sedang meniti jalan panjang…

0 thoughts on “About Me”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *